Translate Your Language

Dapat Dolar Dari MONEYSAN

Mungkin anda sudah banyak mengunjungi situs atau blog yang mengatakan kepada anda bahwa anda akan mendapatkan ribuan dollar dari internet, tapi nyatanya sampai sekarang anda belum pernah dapat apa apa.

Lalu anda bertanya benar tidak sih internet bisa menghasilkan dollar ???

memang benar lalu Kalo kenapa saya kok tidak pernah dapat dollar ???


Jawabanya cuma satu. Anda kurang fokus atau bahkan anda tidak fokus. Karena terlalu banyak program yang anda ikuti sehingga anda tidak bisa fokus kepada program yang anda ikuti tersebut jadi hasilnya kurang memuaskan.

Oleh karena itu jika anda masih ingin dapat dollar dari internet coba fokuslah saja kesalah satu program yang anda jalankan. Fokuslah selama sebulan, lalu anda evaluasi program yang anda jalankan bagaimana hasilnya.

Jika anda fokus saya yakin anda pasti berhasil, bahkan saya jamin 5 menit pertama anda bergabung dengan program ini anda sudah mendapat dollar.
Tugas anda hanya fokus pada program ini saja, anda akan melihat hasilnya. Dapatkan dollar di 5 menit pertama anda.

MONEYSAN dapat di jadikan peluang untuk meraup DOLLAR dengan mudah karena layanan yang di berikan sangat berbeda dengan program online lainnya contohnya saja : PTP, HYIP, SURF MONEY, TRIPLE MONEY dan AFLIATE BONUS
Cara daftar di moneysan:
Klik disini atau klik banner berikut:



Isilah data diri anda:



Saya sarankan untuk memakai AlertPay, untuk cara daftar dan verifikasi akun AlertPay klik disini
Buka email Anda untuk verifikasi
Login ke moneysan
Setelah itu anda dapat memilih menu yang disediakan oleh moneysan.com (klik gambar untuk resolusi asli):




Setelah daftar Jangan buru-buru berburu dollar dulu, lengkapi profil anda dengan cara klik "perfil" pada tab atas untuk pengisian akun paypal dan alertpay anda serta web anda yang ingin di promosikan di situs ini (untuk meningkatkan traffic ataupun sekedar promosi).
Kemudian anda bisa langsung main ptc dengan klik tab "PTC" nya, minimal cashout adalah 1 dollar. Pengalaman saya bila bermain di ptc ini setiap hari maka kita bisa cashout (mengumpulkan 1 dollar) dalam waktu 7 - 12 hari tergantung berapa banyak banner yang disediakan untuk diklik. Sedikit? yah namanya juga gratisan dan juga mana ada PTC lain yang bisa cashout secepat itu tanpa referral.Bila semua banner sudah diklik kita mendapatkan jumlah nominal dollar dan juga point, nah point ini yang kita gunakan untuk mendapatkan traffic untuk web yang ingin kita promosikan. Misalnya kita mendapatkan 150 poin, maka caranya adalah klik tab "credits sites" dan alokasikan 150 poin itu untuk mendapatkan 150 traffic! hebat bukan? Kita juga bisa mempromosikan web kita yang lain dalam bentuk banner di tab "insert banners" kalau free member alias tidak mbayar maka kita maksimal hanya 1 sites pada "perfil" dan 1 site lagi pada banner.
Untuk lebih meningkatkan pendapatan maka perlu juga mempromosikan link kita di situs ini untuk mencari referral di tab "referrals" dan juga di tab "banners referrals".
Terakhir yaitu dengan jalan klik tab "surf money" maka secara otomatis akan menampilkan situs web yang lain selama 30 detik secara bergantian, pada sesi ini kita bisa membuka situs yang lain seperti facebook, twitter, chatting dan aktifitas yang lain tanpa meninggalkan pekerjaan anda karena namanya auto surf, maka secara otomatis situs tersebut membuka sites yang lain secara bergantian selama 30 detik dan efeknya adalah dollar kita akan bertambah secara otomatis seperti terlihat pada kotak pojok kanan atas pendapatan dollar dari auto surf ini. Menarik bukan ? Banyak cara-cara lain untuk mendapatkan dollar dari situs ini, tetapi itu dulu yang bisa saya infokan ke netter sekalian dan bisa dilanjut pada tulisan yang lain, semoga bermanfaat dan selamat berjuang untuk meraih dollar...
Sekedar Tips:
1. Setiap anda online langsung login ke program ini lalu mulai klik iklan dan surfing, setelah itu barulah anda melakukan pekerjaan online yang lain.
2. Ajak teman atau kerabat anda bergabung di program ini, karena anda akan dapat 10% dari earning mereka, Caranya kirim link referal lewat facebook, email atau jejaring sosial lainnya kemudian suruh mereka bergabung, saya yakin anda pasti punya banyak teman. Untuk mendapatkan link referal, anda harus login dulu terus Klik Banner Refferal di situ anda bisa lihat terus copy dan sebarkan link anda.
Kalo anda punya 10 referal saja dan setiap bulan mereka dapat $100 maka kalo sepuluh $1000 anda dapat 10% maka $100 ditambah pendapatan anda jadi minimal anda dapat $200.
Itu kalo referal anda ada sepuluh kalau lebih ??? Di Indonesia ada 10 juta lebih pengguna internet jika anda sudah mendapat 1% saja sudah lumayan.

Sekali lagi kuncinya hanya fokus, fokus dan fokus.

BUKTIKAN SENDIRI... INI BUKAN OMONGK OSONG !
35 Responses
  1. syarif Says:

    bos bisa kasih pencerahan nggak yang surf money saya sudah klik tapi pendapatan dari sufr money kok gak bertambah...


  2. Unknown Says:

    untuk yang senang berburu dolar ada pekerjaan yang sangat menarik nama megatypers anda cukup nulis captcha yang muncul dengan durasi 15 detik tanpa modal loh ngerjakan nya dengan upah minimal $0.60 sesuai perubahan jam
    payout kalau sudah mencapai $3 dilakukan setiap hari selasa bisa melalui paypal dan liberty reserve kalao yang belum punya akun rekening tinggal bikin
    di www,paypal.com dan www.libertyreserve.com
    silahkan bergabung www.megatypers.com
    ntr ada code masukin aja 57DB.
    semoga sukses


  3. Unknown Says:

    ngumpulin dollar paling cepat ya main game..instan payment.!!!
    www.winnersgold.com


  4. Anonim Says:

    salam kenal gan.
    wah.... menarik infonya
    saya juga punya yang berbau dollar gratis
    kunjungi aja disini
    http://rahasiabisnispemulaku.blogspot.com


  5. rahman Says:

    kalo ane lebih suka cari dollar dengan ngetik captcha gan.
    infonya silakan main ke blog ane gan,semuanya gratis kok


  6. vautsan Says:

    ane surfing money tapi ko ga dpet2 duit iaa gmn tuh knp ?


  7. Unknown Says:

    nih satu lagi yg asyik buat dpt dolar. cuman 5 undangan. Ini invitation codenya

    CiMbF8rz
    GmpTS2D3
    Qpn1w7MR
    oUkg7x97
    o65hG1Kn

    Buruan daftar disini http://adf.ly/SQon9


  8. Unknown Says:

    wah mantap nih gan....cobak dulu ya..jangan lupa manpir blog ane gan...
    http://putrapunyablogsekarang.blogspot.com


  9. ANDA INGIN TAHU BAGAIMANA CARA MENDAPATKAN INCOME/ PENGHASILAN 8.000.000,- ( DELAPAN JUTA RUPIAH ) SETIAP BULANYA HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE DI COMPUTER ?????.
    HANYA DENGAN INSTAL SOFWARE BISA DAPAT UANG JUTAAN RUPIAH SETIAP HARI. ANDA AKAN KAYA DALAM SEKEJAP HANYA DENGAN MENGINSTAL SOFTWARE PENAMBAH SALDO REKENING OTOMATIS INI.keuntungan bersih mulai Rp.400.000 sampai Rp.1.000.000 (satu juta Rupiah ) setiap harinya SECARA OTOMATIS bahkan bisa jauh melebihi nominal itu fantastis bukan ?,JANGAN SAMPAI ANDA LEWATKAN KESEMPATAN UNTUK MERUBAH KEUANGAN ANDA MENUJU TARAF JUTAWAN saya sudah membuktikanya dan saatnya anda buktikan sendiri keampuhan dan DAHSYATNYA SOFTWARE ini. Untuk DOWLOAD dan info lebih lanjut hubungi saya 085712584441 atau anda ingin melihat bukti2 nyata kebenaran software penambah saldo rekening silahkan
    buka & klik disini !


  10. Unknown Says:

    Jual beli saham online tampa broker. Invest Min $3
    Silahkan Join Disini http://bit.ly/HsS8lm


  11. Unknown Says:

    Mantab sharenya masbro..boleh nitip info kah?
    Seneng ngegame?mau ngegame dibayar Euro?Nih saya punya referensi game strategi,dimana penghasilan dari game tersebut bisa di konvert jadi euro alias duit beneran..cara mainnya gampang koq,cuma butuh sabar dan telaten.
    Tertarik?coba aja dulu,gratis koq..dijamin ga bakalan nyesel deh..
    nih link nya.. http://www.marketglory.com/strategygame/TemplarKnight


  12. Unknown Says:

    ayo buruan daftar kurang 3 hari lagi,,,
    gunakan kesempatan emas untuk meraih dollar.
    dan dapatkan saham tiap hari,,,dengan login rutin,,,
    1 saham senilai 30-40$

    http://www.globallshare.com/en/1519204.html


  13. Anonim Says:

    Anda ingin mempermudah pembayaran tanpa keluar rumah?? Inginkah Anda menambah penghasilan tanpa harus mengeluarkan tenaga yang besar?? Mengubah pengeluaran Anda menjadi penghasilan yang sangat luar biasa besar nilainya Mari kita mulai klik di http://goo.gl/snfvfL ikuti segala petunjuknya.


  14. Numpang berbagi info gan…..cara mendapatkan DOLAR gratis….

    MAU DOLAR GRATIS…????? Ini ada satu lagi tempatnya….!
    Tanpa Modal dapat dolar..

    Kalian cukup Register (mendaftar) saja, kalian sudah dapat $ 25 USD ,

    CUKUP DAFTAR SAJA BISA DAPAT UANG !!! Wueeenak kann,,,,???? Hehe…

    Langkah-langkahnya mudah kok,,,,,! :

    1) Buka/klik link ini : http://thereferraljob.com/?refer=9404

    2) Pilih: CREATE YOUR ACCOUNT
    Lalu isi kolom yang ada, dengan data-data diri anda, yaitu:

    User Name : ( isi dgn satu kata yg anda sukai, lalu catat )
    Password : ( bebas, isikan password sesuai keinginan anda, lalu catat )
    Email : ( isi alamat email anda yang aktif )
    Addres : ( isi alamat anda sesuai KTP )
    Cheque pay to (Your Name ) : ( isi nama anda sesuai KTP )

    Setelah semua kolom terisi dgn benar, lalu klik REGISTER NOW /REGISTER.

    Tetapi sebelumnya, ada baiknya di catat dulu “user name” dan “password” anda, siapa tau suatu saat anda lupa, krn hal itu untuk login ke account anda selanjutnya.
    Jika “user name” yg anda pilih ternyata sudah ada yg makai, silakan pilih “user name” yg lain.
    Dan setelah REGISTER Anda sukses, anda akan mendapatkan bonus $25 USD. Dan Anda juga akan mendapatkan link referral (seperti punyaku : http://thereferraljob.com/?refer=9404 )
    Untuk melihat bonus register anda sebesar $25 USD tsb, dan utk melihat link referral anda, silakan anda LOGIN ke account anda, caranya klik http://thereferraljob.com/ lalu cari dan klik tulisan “Member Login” lalu isi kolom yang tersedia dgn “User name” dan “password” yang anda gunakan saat mendaftar tadi.

    Lalu catat link referral pribadi anda tsb, selanjutnya link referral anda silakan di Share ke teman-teman/orang lain sebanyak mungkin , bisa melalui Facebook, Twetter, Google+, Youtube, forums, chat rooms, blogs, dll. Ketika ada yang register melalui link anda, anda langsung dapat $10 USD/ org , uang anda bisa di ambil di WESTERN UNION di cabang manapun, (stlh terkumpul minimal $300 USD. Serius!!! Duarius malah!!! Hehe..) coba aja…!!! tidak ada salahnya krn kita tidak keluar uang/modal sama sekali.

    Tunggu Apa Lagi..??? Yg nggak ikutan rugi loh , cuma registrasi ± 10 menit dapat income tanpa modal.

    Serius ini,,,! coba aja yaaa….! Ini cuma promote link trus kita dpt komisi. Dicoba aja, Ga ada salahnya coba..Gratis ini kok!!! Dan yuuk sama-sama berdo’a semoga yang ini tidak scam.
    ISENG ISENG BERHADIAH !!!Manfaatin paketan BB/internet, ga ada salahnya kan klo menguntungkan buat kita sendiri!!!

    Selamat berburu .. $$$.....!!!


  15. admin Says:

    moneysan menarik, tp coba ke sini > daftar pertama dapet 1$, undang temen per orang up to 25$, tidak pakai point tidak pakai kartu hadiah, uang sebenarnya. registrasi disini


  16. Unknown Says:

    Artikelnya sangat membantu, saya sangat mencintai bisnis PTC. Karena dari PTC saya sudah bisa membeli apa yang saya mau. Saya sudah bisa menghasilkan $10 atau (Rp117.660) per hari, hanya dengan menyumbangkan waktu sekitar 10-15 menit setiap hari. Mau seperti saya? :: http://bit.ly/PTCmenguntungkan :: Tips untuk sukses di bisnis PTC kalian harus mempunyai karakter orang yang selalu fokus, serius dan sabar maka keberhasilan akan datang dengan sendirinya.


  17. Unknown Says:

    satu lagi gan ini bayar kita pake dollar, kita join langsung dapet 25$ ane udah buktiin sendiri dan kalo dollar kita udah nyampek 300$ bisa kita tarik ke paypal...
    ane serius gan kagak tipu-tipu coba agan klik link http://WeeklyYouthPay.com/?ref=338743 dan silahkan join dan buktiin


  18. Unknown Says:

    daftar aja langsung dapet gratis $25 http://Earningloot.biz/?reflink=Dina1986


  19. gan nih ada app buat nyari Duit $ online modal HP aja , lumayan bisa ditukerin sama GEMS COC , Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard
    1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
    2. Setelah ke intsall buka appnya
    3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun facebook kalian
    4. Abis itu ada kotak invitation code
    5. Masukan kode AF49422
    6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal Dapet $0.3, lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$
    7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain atau download aplikasi yang ada di app tersebut
    8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
    9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall lagi lumayan kaan setiap hari Uang kalian bertambah hehehe
    10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke voucher google play,
    11. Nah kalian bisa deh beli 1200 gem COC secara gratis, bisa buat builder, barbarian king, apa aja deh pokoknya lumayan gratiss...
    12. Atau kalian juga bisa tukerin sama Google Play gift card, steam gift card , paypal, facebook giftcard, Xbox,PlaystationStore, Amazon dan ItunesGiftCard

    Whaff rewards aplikasi resmi di app play store jd agan2 bisa percaya app itu bukan tipuan.


  20. Unknown Says:

    http://CashTasks.com/?ref=454200 join kesini 1$perclick payoutnya 1000$ perhari ada 21 iklan jadinya cepet payout


  21. Adit Says:

    Mau dapat uang dengan mudah lewat android? Jika ingin gunakan aplikasi whaff. Caranya ini ya

    1.Download aplikasi Whaff di smartphone anda, aplikasinya di googleplaystore ya. Saya ga pake link takut spam,

    2.Instal, dan buka aplikasi tersebut,

    3.Login dengan meggunakan akun facebook,

    4.Masukan kode invitation berikut AF38321 agar mendapat modal 0,3 dollar. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dollar secara gratis,

    5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai minimum payout ,

    6.Tukarkan saldo tersebut dengan paypal, Facebook Gift Card, STEAM WALLET, Google Play Gift Cards, dll.


  22. Yuliati Says:

    Mau dapat uang dengan mudah lewat android? Jika ingin gunakan aplikasi whaff. Caranya ini ya

    1.Download aplikasi Whaff di smartphone anda, aplikasinya di googleplaystore ya. Saya ga pake link takut spam,

    2.Instal, dan buka aplikasi tersebut,

    3.Login dengan meggunakan akun facebook,

    4.Masukan kode invitation berikut AW47917 agar mendapat modal 0,3 dollar. Download dan mainkan aplikasi yang tersedia untuk mendapatkan dollar secara gratis,

    5.Kumpulkan hingga saldo anda mencapai minimum payout ,

    6.Tukarkan saldo tersebut dengan paypal, Facebook Gift Card, STEAM WALLET, Google Play Gift Cards, dll.



  23. Mau pulsa/uang 10Rb s/d 100Rb GRATIS setiap Hari??
    Syaratnya: Harus Punya HP Android.
    Rugi kalau ANDROID cuma buat sms,telepon dan online saja.
    Karena dengan hp Android kita bisa menghasilkan Pulsa/uang.

    Mudah Caranya :
    {1}. Buka playstore
    {2}. Download dan instal aplikasi "whaff reward"
    {3}. Login menggunakan fb
    {4}. Masukan kode AX41447 untuk
    mendapatkan $0.30 pertama anda
    {5}. Download aplikasi yg tersedia di whaff dan dapatkan

    Program ini Gratis tidak dipungut biaya sepeserpun.


  24. Anonim Says:

    Anda ingin mengisi saldo PayPal atau Payza dari internet itu sangat bisa. Saya bisa meraup uang sebesar $285 (Rp.3.693.600) per Minggu hanya dengan menginstal aplikasi ini, dan untuk mendaftarnya pun GRATIS. Bila anda ragu saya perlihatkan bukti pembayarannya.. http://bitly.com/aplikasiHEBAT


  25. Unknown Says:

    trims infonya,nie yang dapat dollar gratis,beneran gak bohong,klik htpp://berburudollar4u.blogspot.com


  26. Unknown Says:

    disni juga da cara dapat dolar dengan mudah http://caricaricaratau.blogspot.com/


  27. treblig Says:

    nice ! , visit treblig.weebly.com


  28. treblig Says:

    nice ! , visit treblig.weebly.com


  29. Unknown Says:

    hay kawan blogger . kunjungi balik blog kecilku ya . lumayan lah tutorialnya . ada trik dapetin 300$ perhari
    > http://dolargratisgoogle.blogspot.com
    > kerja sangat mudah
    > survey harian dngan depo bsar
    > pendapatan minimal 300$/hari
    > tunggu apa lagi ayo cba ikutan
    lumayan saya sehari bisa dapet 500$


  30. Unknown Says:

    Artikelnya sangat bagus dan menarik
    Maaf admin, Numpang Share
    Join now, dapat $25, atau lebih hanya dengan isi survey
    terbukti, no scam
    Gabung sekarang YouGov
    ini bukti pembayarannya YouGov
    Register Now

    Terimakasih


  31. Anonim Says:

    ptc yang direkomendasikan 2015 dan terbukti membayar
    dan bisa membuat kita menjadi kaya

    http://goo.gl/Z0PY90


  32. Unknown Says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

  33. Unknown Says:

    Hi...pengen dapat dollar, simple aja, join terus surfing...gampangkan...langsung aja ke http://waldy.biz


  34. Unknown Says:

    wah keren gan ..

    Ayo yang mau cepat dapat uang caranya mudah banget tinggal download aplikasi Cash pirate di gogle playstore . dan dapatkan bonus 500 coin pertama dengan memasukkan kode DQKOBR di pendaftaran anda .. ayo tunggu apa lagi menunda waktu sama aja menunda rezeki ... Selamat menikmati rezekinya ..