Translate Your Language

Ticker.info

DAPAT DOLAR DARI TICKERBAR.INFO

Langkah Pertama, untuk bisa mendapat DOLLAR lewat program tickerbar teman-teman harus mendaftar terlebih dahulu. Ya iyalah. Hehe..^^
Misalnya saja teman saya Uzumaki Uno Naruto mendaftar lewat saya. Gambar dibawah screnshoot biodatanya teman saya:




Teman-teman juga sangat perlu sekali untuk mencatat dan menyimpan biodata teman-teman untuk mengingatnya. Karena manusia salah satu sifatnya adalah sering lupa. Biodata tersebut bukan hanya bermanfaat untuk satu bisnis saja, tapi bisa untuk banyak bisnis juga.
Nah setelah membuat catatan seperti di atas teman-teman bisa mulai mendaftar deh.

Untuk mendaftar KLIK DI SINI atau klik banner di bawah:



Langkah Kedua, setelah teman-teman mengklik link atau banner diatas teman-teman akan dibawa ke jendela baru atau halaman pendaftaran tickerbar yang direfferensikan oleh saya. Kemudian teman-teman harus mengisi form yang disediakan tickerbar untuk mendaftar.

1. Email address -> Isi dengan “Alamat Email” bisnis teman-teman
2. First Name -> Isi dengan “Nama Depan” teman-teman
3. Last Name -> Isi dengan “Nama Tearkhir” teman-teman
4. Birthday -> Isi dengan “Bulan-Tanggal-Tahun” lahir teman-teman
5. Gender -> Pilih “Male = Laki-laki” atau “Female = Perempuan”
6. Own Credit Card -> Pilih “No = Tidak Punya Kartu Kredit” atau pilih “YES = Punya Kartu Kredit”
7. Country -> Pilih “Indonesia”
8. Do you Agree with TOS? -> Pilih “YES”
9. Klik “Go to STEP 2”

Nih contoh screenshoot Langkah Kedua:


Langkah Ketiga, nah setelah teman-teman klik “Go to STEP 2” teman-teman akan dibawa ke form yang kedua. Ini langkah-langkahnya:

1. Password -> Isi dengan “Password” teman-teman (saran saya gunakan huruf dan angka agar tidak mudah diketahui oleh orang lain)
2. Confirm -> Isi dengan “Password” teman-teman tadi (untuk memastikan password yang ditulis teman-teman benar atau tidak)
3. Password Question -> Isi dengan “Pertanyaan” yang jawabannya hanya anda yang tau (ini akan ditanyakan bila teman-teman lupa password anda saat login)
4. Password answer -> Isi dengan “Jawaban Pertanyaan Teman-Teman”
5. Time Zone -> Pilih “Bangladesh Standard Time (BST)” (untuk Indonesia ikut BST)
6. Phone Number -> Isi kotak pertama dengan “Kode Negara” Indonesia kodenya 62, Isi kotak kedua dengan “Kode Kota” misal IM3 Solo kodenya 8564, Isi kotak ketiga dengan “Nomer Sisanya (Hehe)” misal 8857911, Jadi nanti akan dibaca 6285648857911
7. Spoken Language -> Pilih “English”
8. Secondary Language -> Pilih “English”
9. Street Address -> Isi dengan “Nama Jalan dan Nomer Rumah Teman-Teman”
10. Street Address_2 -> Isi dengan “Nama Daerah Rumah Teman-Teman”
11. City/Region -> Isi dengan “Nama Kota Teman-Teman”
12. State/Province -> Isi dengan “Nama Provinsi Daerah Teman-Teman”
13. Zip/Postal Code -> Isi dengan “Kode Pos Rumah Teman-Teman”
14. Occupation -> Pilih “Pekerjaan Teman-Teman” jika belum ada pilih “Other”
15. Income -> Pilih “Pendapatan Teman-Teman Sekarang”
16. Klik "Go to Final STEP"

Ini gambar screenshoot langkah ketiga:


HORE!!! Akhirnya Langkah Terakhir Pendaftaran..^^
KLIK “ACTIVE ACCOUNT!” untuk mengaktifkan account anda di TickerBar seperti gambar di bawah.

Woke account teman-teman di TickerBar aktif dan siap digunakan untuk login ke halaman member di TickerBar deh.

Langkah Keempat, oke lanjut ke langkah selanjutnya setelah account (akun) teman-teman telah di approve (diterima). Tapi sebelumnya silahkan teman-teman cek dulu inbox email teman-teman. Karena saya lupa harus verifikasi dulu emailnya atau nggak. Hehehe..:p
Kalau disuruh verifikasi maka teman-teman tinggal buka email kiriman dari tickerbar greenhorsecorp (ghc) di inbox teman-teman trus klik link konfirmasinya. Kalau nggak ya tinggal login deh. Hehe..:p
Setelah itu teman-teman bisa login ke tickerbar. Teman-teman pergi ke web tickerbar dulu di http://tickerbar.info/. Kemudian klik “Member Login” seperti gambar dibawah:


Setelah di klik masukkan email dan password teman-teman kemudian klik login seperti contoh dibawah:

Setelah berhasil login, maka teman-teman akan dibawa ke halaman member pertama yaitu account information. Di halaman ini terdapat informasi dari akun teman-teman. Ada TickerBar TM Refferal ID, Your Total Earnings, This Years Earnings, This Months Earnings, dst.
Contoh screenshoot di bawah diambil tanggal 8 Oktober 2009:

Kemudian gimana nih caranya dapat DOLLAR???

Langkah Kelima, Ok teman-teman sekarang langkah install program tickerbarnya. Teman-teman lihat di kolom sebelah kiri dan klik link dengan judul “download TickerBarTM” seperti screenshoot dibawah:


Setelah itu klik “download atau save” lalu klik “OK”. Setelah selesai di download buka file dengan meng-Klik 2X hasil downloadnya tadi. Biasanya kalau pake firefox tanpa ada download manager, default downloadnya ada di folder “My Documents-Unduhan”, seperti screenshoot dibawah:

Ok, setelah teman-teman meng-Klik 2X file downloadnya, maka teman-teman akan disuruh menginstsal program iklan berjalan dari TickerBar. Teman-teman tenang saja program ini BUKAN virus dan tidak akan merusak program di laptop atau PC teman-teman. Pastikan teman-teman waktu menginstal program tersebut laptop atau PC teman-teman connect internet, karena program ini akan menghasilkan bila kita online seperti nama programnya kan “Paid to be Online”. Kemudian Klik “OK”. Contoh screenshootnya seperti di bawah:


Kemudian akan ada pertanyaan “Press YES if you are (nama teman-teman)” dan “Press NO if you are NOT (nama teman-teman)”. Lalu klik YES. Nih karena nginstalnya pakai program dari ID saya jadi namanya ya nama saya. Nanti kalau teman-teman install namanya yang muncul namanya teman-teman kok..^^. Contoh screenshootnya:


Kemudian setelah itu teman-teman KLIK “No-Question-Asked Installation” seperti gambar di bawah:

Langkah selanjutnya KLIK “Yes, I do” seperti langkah dibawah:


Dan program tickerbar teman-teman terinstall deh. Setelah terinstall maka akan muncul di toolbar laptop atau PC teman-teman bagian pojok-kanan-bawah ada gambar icon lembaran uang. Coba KLIK 2X.

Maka akan muncul iklan berjalan di atas desktop teman-teman seperti gambar di bawah:


Dan teman-teman telah berhasil menginstallnya dan juga akan memperoleh 0,01 dollar tiap jamnya. Sedikit memang, tapi karena ini program matriks dan bisnis ini tanpa modal maka untuk meningkatkan penghasilannya maka teman-teman bisa mempromosikan URL referral teman-teman lewat online maupun offline sampai 10 level. Dan penghasilan teman-teman dengan cukup online saja bisa mencapai $100.000/bulan jika tiap jaringan teman-teman online min 1 jam/hari. Jika lebih ya bisa lebih banyak lagi. Menyenangkan. Hehe..^^

Teman-teman juga bisa memasang banner di blog teman-teman atau di forum-forum bisnis ataupun dimana saja secara online yang memuat kode HTML. Kode HTML referral teman-teman bisa di copy di halaman member di “Webmaster”. Hasil gambar Bannernya di atas code HTML referral teman-teman.

Kemudian copy-paste di selipan artikel blog atau di bagian yang lain dari blog teman-teman yang strategis untuk dilihat. Seperti contohnya saya pasang dibawah artikel bisnis online saya di blog saya http://informasiteknologi-adiyana.blogspot.com/. Dan bilamana ada orang yang melihat dan meng-Klik banner tersebut, akan langsung dibawa seperti langkah kedua tadi.

Kemudian promosikan blog anda secara online bisa lewat facebook dan lain-lain, yang penting teman-teman tidak melakukan spam.
Dan sampai tanggal 10 Oktober 2009 jaringan saya masih 4. Hehe..:p sabar saya yakin pasti akan berkembang! Amin!

Setelah semuanya selesai teman-teman jangan lupa untuk menyimpan data registrasi dan akun informasi tickerbar teman-teman tadi ya. Baik itu URL referral ataupun Banner untuk promosi jaringan teman-teman supaya tidak lupa dan lebih mudah untu promosi, tinggal copy-paste..^^
Kalau saya menyimpan semua data-data saya di drive (D:) karena bila suatu saat terjadi sesuatu maka data tersebut tetap aman karena yang hilang biasanya ada di drive (C:). Contoh screenshootnya:

Dan selesai, teman-teman bisa mengembangkan jaringan teman-teman dengan promosi secara online lewat email, forum, website, blog, social network, iklan baris gratis, iklan berbayar, dan masih banyak lagi cara promosi lewat internet. Atau bagi-bagi artikel seperti saya.

Prinsipnya teman-teman harus online untuk mendapatkan penghasilan melalui program iklan berjalan tickerbar ini. Dan teman-teman juga jangan lupa baca di FAQ (Frequently Asked Question) di tickerbar biar lebih jelas lagi. Yang pasti teman-teman jangan berbuat curang dengan mendaftarkan sendiri banyak email untuk jadi jaringan teman-teman karena tickerbar bisa mengetahuinya dan akun teman-teman bisa di banned oleh tickerbar ghc. Oya satu lagi perlu diingat, satu laptop atau PC mempunyai IP address sendiri. Dan bilamana anggota keluarga yang lain mendaftar dari laptop atau PC yang sama maka itupun dianggap curang. Jadi intinya satu rumah satu usaha. Gpp kan masih bisa minta bantuan anggota keluarga yang lain buat promosi URL Refferal anda. Pokoknya canti-cantiknya aja teman-teman dalam promosi hingga bisa berbuah manis..^^

Satu lagi dan yang terakhir. Teman-teman bisa menggunakan artikel saya untuk promosi ke teman-teman yang lain. Teman-teman berhak mengganti link referral saya di artikel ini asalkan tidak menambahi atau menjanjikan sesuatu yang tidak masuk akal, yang merugikan orang lain.

Baiklah cukup sekian saja dari saya dan SALAM SUKSES untuk teman-teman semua!
0 Responses